Selasa, 31 Maret 2009

InFormAsi

Diposting oleh ILMU KU of all

Sekolah ku (SMA Negeri 2 Tuban)




Alow Kwan?? Sebelumnya Selamat datang di blog ku ?? dan selamat menikmati layanan yang ada ya, maaf mungkin pelayanannya sedikit kurang berkenan, heheh (kok sok merendah ya ku)

Sedikit saya mau menceritakan keadaan sekolah saya tercinta dan tersayang (cie ileh)!! Begini nih kWan, certitanya (bukan ceritanya lagi deng, emang kenyataannya) aku sekolah di SMA Negeri 2 Tuban, itu lho sekolahnya yang terletak di Jl. Dr. Wahidin SH No. 869 Tuban, Udah taukan??

Kali ini aku akan mendiskripsikan tempat ku mencari ilmu (lebay banget)!!
SMAN 2 Tuban didirikan pada tanggal 8 Desember 1982, tepat pada tanggal 8 Desember 2008 kemarin smada (artinya SMA dua Tuban Lho) merayakan Ultah yang ke 26 tahun (acaranya meriah lho). Smada tertimbun oleh pepohonan yang rindang seperti pohon siwalan dan mamba. Mau tau nggak?? di belakang halaman smada terdapat kuburan tionghoa, ceritanya sih smada dulunya adalah makam tiong hoa (ihh serem ya), tapi untungnya para penduduk smada nggak ada yang berpikiran negatif dari kenyatan tersebut. Dengan luas 3,5 hektar, Smada mempunyai beberapa ruang untuk digunakan pembelajaran sehari-hari, diantaranya (kita mulai dari ruang kelas dulu ya) :
1. Ruang kelas X terdapat 7 kelas yaitu, X-A,X-B,X-C,X-D,X-E,X-F,X-G
2. Ruang kelas XI terdapat 7 kelas terbagi atas IPA dan IPS yaitu, XI-IPA A,XI-IPA B,XI-IPA C,
XI-IPA D, dan XI-IPS A,XI-IPS B, XI-IPS C.
3. Ruang kelas XII terdapat 7 kelas terbagi atas IPA, IPS, dan BAHASA yaitu, XII-IPA A,XII-IPA B,
XII-IPA C, XII-IPS A,XII-IPS B, XII-IPS C, dan XII-BAHASA.
Tak cukup sampai situ, Smada juga mempunyai sarana dan prasana yang lengkap, mau tau, ini dia ruang-ruangnya:
> Ruang Fisika
> Ruang Kimia
> 2 Ruang Komputer (labKomp)
> Ruang bahasa (lab. Bahasa)
> Ruang Biologi
> Ruang UKS
> Perpustakaan
> Kantin
> jogglo (sedang di pakai temnpat ibadah)
> mushola (di renovasi)
Namun, pada periode ini (2008-2009) smada mengalami perbaikan bangunanm, yang dulu seluruh kelas X di renovasi total pada semester pertama (2008-2009), sekarang perbaikan yang berlangsung diantaranya : perbaikan mushola yang akan dibangun masjid, namun pembangunannya masih berlangsung sekitar 25%, menurut kabar angin (emang angin bisa bicara) pembangunannya masih membutuhkan dana untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut, dan alhasil pengalihan tempat ibadah di jogglo. Kedua, renovasi Ruang Guru beserta Ruang Staf dan Tata Usaha yang akan direnovasi menjadi bertingkat, dan sekarang para guru beserta para Staf rombongan pindah tempat ruang kerja ke ruang fisika yang digunakan sebagai ruang guru, ruang perpus lama di gunakan sebagai ruang staf, tata usaha, dan ruang konseling.
Ini baru sekilas tentang kondisi tata ruang di Smada, o... ya lupa satu lagi smada juga mempunyai lapangan basket dan futsal dan itu juga di pergunakan sebagai lapangan upacara. itu pelengkap terakhir (ditambah kecap enak tuh).

nah mau tau sekilas-sekilas yang lain tentang smada (pasti mau kan??), tunggu penerbit lain kali ya?? pasti da banyak cerita seru lainnya. ok kwan... makasih dah di mengunjungi my blog.. waskum.....

1 komentar:

ILMU KU of all mengatakan...

IHHHH WAOOO... PENGEN DEH SKUL D SMADA

Tinggalkan Komentar Anda [ Kotak Komentar Lama ]

Calender

suhu??